xSpend Menghadirkan Beberapa Merchant Berbasis di Indonesia Untuk Konversi Aset Digital yang Lebih Mudah!

Dengan bangga kami infokan bahwa Pembayaran Tagihan xSpend kini mencakup lebih banyak merchant utilitas yang berbasis di Indonesia. Sekarang pengguna memiliki lebih banyak cara untuk menggunakan token GameFi dan stablecoin mereka untuk membayar biller di Indonesia untuk barang dan jasa. Merchant baru antara lain BPJS Kesehatan, PLN Non Tagihan Listrik, Hanwha Life Insurance, Indosat GIG, Transvision, dan PDAM.

xSpend juga baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dompet Phantom mereka dan menggunakan chain Solana dalam transaksi mereka, dan menyimpan detail tagihan yang membuat proses lebih cepat. XLD Finance awalnya meluncurkan xSpend di Indonesia April 2022 lalu dan sekarang, dengan lebih banyak merchant yang tersedia di sistem, pengguna dapat lebih menikmati manfaat dari membayar utilitas dan mengisi ulang ponsel mereka menggunakan aset digital.

XLD Finance, protokol di balik xSpend, bertujuan untuk mendorong inklusi keuangan melalui layanan keuangan dunia nyata. Komunitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) menyambut segmen baru dan berkembang dari gamer Play-to-Earn (P2E). Para gamer ini, banyak dari mereka yang tidak memiliki rekening bank dan berasal dari pasar negara berkembang, telah mengakui game P2E sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar gaji mereka saat ini atau sebagai jalur karier baru — dengan pendapatan yang dialokasikan langsung untuk pengeluaran rumah tangga atau kebutuhan individu.

Masalah yang dihadapi pengguna, terutama di negara berkembang, adalah mekanisme offramping biasanya tidak mudah digunakan, dan itupun hanya jika tersedia. Pengguna terpaksa menggunakan layanan P2P yang biasanya membutuhkan banyak langkah, dan transaksi terkadang tidak berhasil atau curang. xSpend, proyek pertama XLD Finance, melewati perantara, memungkinkan pengguna untuk secara langsung mengonversi token GameFi dan stablecoin mereka untuk membayar lebih dari 350 tagihan dan utilitas termasuk layanan seluler, listrik, air, dan internet prabayar.

xSpend telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan: yang dibutuhkan pengguna hanyalah Dompet Phantom, dompet Metamask atau Ronin, token yang ingin mereka konversi, dan informasi untuk penagih atau jaringan seluler yang ingin mereka gunakan untuk bertransaksi. Setelah menghubungkan dompet web3 mereka ke platform kami, yang perlu mereka lakukan hanyalah memilih transaksi yang diinginkan, memasukkan detail akun, dan mengonfirmasi transaksi. Pengguna dapat bertransaksi dengan USD Tether (USDT), USD Coin (USDC), DAI, Axie Infinity Shards (AXS), Smooth Love Potion (SLP), Binance Coin (BNB), MATIC, YGG Token, Pegaxy Stone (PGX), Vigorous (VIS), dan Cyblock Battery Token (CBT) dengan berbagai pilihan perusahaan utilitas dan jaringan seluler.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ekosistem XLD Finance dan untuk pembaruan lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami, atau ikuti kami di Twitter, Facebook, Instagram, Medium, LinkedIn, Discord dan Telegram.

--

--

Stablecoin-based ecosystem driving financial inclusion through real-world financial services.

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store